Sekilas

Jumat, 14 Februari 2014

Valentine...buat yang Jones

Valentine...??
Hari valentine kayaknya sebuah bencana bagi para jones...apalagi besoknya malam minggu :v
gua jadi ketawa2 sendiri gara2 liat fanpage komik meme di FB bahasanannya buat para jones semua...
Beberapa bulan kebelakang kalian tahu dong iklan kartu simcard three yg promonya indie+ dan khusus buat dewasa karena ngasih promo pra & pascabayar...
cuman lucunya, saking ramenya iklan ini radiya dika malah ngeplesetin nih iklan...dan jadinya kayak gini...


Kalo udah gede aku mau punya pacar.

Kalo weekend nongkrong dengan sesama jomblo seharian ngomongin mantan atau cewek yang jadi sasaran biar keliatan hebat.

Kalo nyanyi digedein biar kedengeran cewek sebelah.

PDKT dengan cewek cantik biar keliatan laku, padahal gak laku2.

Kalo malam minggu cuma bisa liat temen pacaran.

Kalo pengen punya pacar cuma bisa mengkhayal aja.

Jadi jomblo itu menyenangkan tapi susah dijalanin.


*Plesetan Iklan Three versi Raditya Dika... 

Buat para jones yg valentine nya sendirian ora popo...yg penting jgn ngabisin sabun aja...wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Galihghung
2009 - 2016