F About Me - galihghungs blog

About Me

Bikin blog ini udah lama tapi sampai saat ini aya engga tau knpa & apa yang sbenernya yg melatarbelakangi sya untuk buat blog ini.Pertama sih mungkin dari iseng dari zaman SMP sering searching dan pernah kepikiran kenapa ga buat website/blog sendiri aja kali ya…mungkin seru punya blog sendiri hehe :D Dan akhirnya…jadilah ini blog dengan nama galihghung.blogspot.com Tapi ga tau apa yang harus diposting dan apa bahan yang bakalan banyak orang cari sampe bisa kunjungin ni blog terus… Saya bukan orang yang termasuk bisa ungkapkan dengan menulis ataupun jago dalam tulisan persuasive yang bisa buat smua orang interested dgn tulisan saya (untung aja blog g hrs pake tulisan tangan) :D Kadang banyak tulisan/postingan yang ga tentu dan sering terlantarkan ni blog (kasian bgt dirimu blog).Klian bisa liat dgn ketidakteraturan blog ini yg acak-acakan.. Banyangkan aja dari taun 2009 – sekarang, baru brpa nih postingan dan banyakan pun ada yg copas…haha Kapan negara ini bisa maju klo orngnya kayak gua smua… *nah lho… -.-’ Mungkin sya tidak akan sesukses Anne ahira dengan tulisan/postingannya yang menginspirasi atau sesukses Raditya dika dengan cerita-cerita konyolnya di blog yang bisa sampai di bukukan.. Saya tetaplah saya…yang semoga ga pernah menyerah untuk mencoba dan bisa menginspirasi dengan adanya blog ini… Saya mulai terinspirasi lagi untuk membuat tulisan ini setelah ada beberapa dosen yang mempunyai blog nya sendiri.. Kenapa saya ga jalanin lagi ni blog ya…kan percuma …setidaknya walaupun saya blum tau apa yang harus saya tulis… Mungkin blog ini bisa diisi dengan cerita anugerah hidup apa yang ingin saya bagi dan saya alami… “bahwa hidup ini anugerah kawan”

CONVERSATION