F Google Trick “Saya Lagi Beruntung” - galihghungs blog

Google Trick “Saya Lagi Beruntung”

Google Trick Saya Lagi Beruntung. Kembali membahas hal-hal yang ga penting tapi lumayan menarik. Postingan iseng-iseng kali ini berdasar dari jalan-jalan blogwalking ketemu sama situs yang nampilin salah satu trik pencarian Google. Tapi trick ini bukan untuk murni sebagai mesin pencarinya. Namun Google Trick Saya Lagi Beruntung memanfaatkan fasilitas pencarian Google yaitu tombol “Saya Lagi Beruntung” atau kalo dalam versi .com nya “I’m Feeling Lucky”. Saya sendiri kurang begitu mengetahui apa maksud sebenarnya terdapat pilihan tombol seperti itu dalam pencarian Google. Kita seringnya tentu langsung mengklik Penulusuran Google atau Google Search dan akan keluar hasilnya.

Namun, pernahkah kalian mencoba melakukan pencarian menggunakan tombol “Saya Lagi Beruntung yang disediakan Google tersebut. Setelah saya membaca mengenai Google Trick Saya Lagi Beruntung tersebut saya jadi tahu salah satu fungsi disediakannya tombol tersebut mungkin untuk bersenang-senang atau melakukan iseng-iseng saja. Karena jika nanti kamu mencoba melakukan trik yang diberikan disini, bisa terlihat apa bedanya tombol “Penelusuran Google”. Mungkin juga sebenarnya ini merupakan Google Trick basi dan sudah banyak yang membahasnya. Tapi ya kembali lagi prinsip saya yaitu untuk ikut menyebarkan informasi yang sekiranya menarik dan berguna.

Google Trick Saya Lagi Beruntung

Langsung saja, jadi cara menggunakan Google Trick ini sangat mudah. Cukup ketikkan frase atau kata-kata yang saya berikan dibawah ini lalu jangan tekan enter atau tombol Penelusuran Google (Google Search), melainkan tekan tombol Saya Lagi Beruntung (I’m Feeling Lucky). Itu kenapa saya namakan posting ini Google Trick Saya Lagi Beruntung karena memang trik ini memanfaatkan tombol tersebut. Berikut beberapa tricks Google yang bisa kamu coba.

  • google l33t
  • google loco
  • google gothic
  • ewmew fudd
  • xx-klingon
  • xx-piglatin
  • google bsd
  • google linux
  • google gravity

Diatas adalah beberapa frasa atau kata yang bisa kamu coba tuliskan pada kotak pencarian Google lalu tekan tombol “Saya Lagi Beruntung” dan amati apa saja yang muncul dari hasil pencarian tersebut. Bukan sesuatu hal yang penting memang tapi paling tidak buat iseng-iseng Google Trick Saya Lagi Beruntung bisa kita coba, mungkin dengan kata-kata atau frasa pilihan kita sendiri. Asal coba siapa tahu keluar yang lebih aneh dan menarik.

Google Trick Saya Lagi Beruntung

Jika ada yang punya koleksi Google Trick “Saya Lagi Beruntung” yang lain bisa coba ikut di share disini. Sapa tahu banyak yang penasaran termasuk saya jadi bisa terbantu. Intinya pencarian “Saya Lagi Beruntung” ini merupakan fitur untuk langsung menuju ke situs yang dicari tanpa harus memilah-milah. Semoga bermanfaat Google Trick Saya Lagi Beruntung.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar