F Nulis? - galihghungs blog

Nulis?



Nulis?
Berdasarkan judulnya mungkin pembaca berharap ada jawaban mengenai pengertian atau istilah "Nulis", tapi kayaknya hari ini saya ga akan nulis tentang itu...
Sudah hampir 6 bulan dari terakhir kali posting tulisan di blog, well kalau dibilang sibuk sih engga cuman untuk mendapatkan mood nya itu yang saya pikir lebih sulit dibandingkan menuangkan apa yang kita tulis, kalau diperhatikan sebenarnya untuk nulis terlihat mudah. Orang-orang jaman sekarang bahkan sudah bisa menulis dengan bebas lewat satus bbm, facebook, twitter dan media sosial lainnya. Mengemukakan pendapat mereka, aktivitas mereka, bahkan curhatan mereka juga ditulis sampai dikatakan alay (berlebihan).
Justru, saya menilai itu berbeda. lebih bagus dong banyak orang yang bisa menulis mengenai pemikiran sendiri, kritik mereka, opininya masalah kontent sih datang belakangan.

Dosen saya pernah bilang seperti ini

"orang yang banyak omong, belum tentu bisa menulis"
"kalau kamu mau coba menuangkan isi pikiranmu cobalah menulis"
"Karakter seseorang akan terlihat dari bagaimana ia menulis"

Ketika mendengar kata-kata seperti itu saya jelas minder, karena saya bukan tipe orang yang bagus dalam hal penyampaian, belum bagus juga dalam menulis bahkan sampai akan terlihat karakter kita akan tulisan kita sendiri malu dong pastinya. kalau kamu sering baca tulisan saya, mungkin kamu bisa menilai saya ini seperti apa orangnya. dan pastinya mungkin kamu akan tidak tertarik lagi membaca blog ini. hehe

Well, saya pikir its your choice untuk melanjutkan membaca blog ini atau tidak terlepas dari bermanfaat atau tidaknya. Namun, saya hanya coba ingin berbagi lewat tulisan saja mengenai apa yang saya tulis disini dan ketika kamu neninggalkan halaman blog saya setidaknya ada sedikit pengetahuan baru yang pembaca dapatkan

Terkadang banyak meme atau postingan yang menjudge bahwa menghabiskan waktu dengan gadget atau multimedia itu buruk dan kamu hanya menghabiskan waktu yang tidak perlu untuk itu.
Tapi ya apa dulu dong yang kita akses...bener ga?

"baca berita setiap hari tidak berarti menunjukan pintar, tapi itu membawa kita tahu akan suatu hal"

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar