F POPKOIN bikin kecewa - galihghungs blog

POPKOIN bikin kecewa

Aplikasi android penghasil pulsa POPKOIN yang pernah beberapa waktu lalu saya bahas, akhirnya setelah beberapa waktu saya gunakan saya akhirnya menyadari bahwa aplikasi POPKOIN ini hanyalah sekedar aplikasi abal-abal dan membuat saya kecewa.
Hal pertama yang bikin saya kecewa yaitu ketika akan mekaukan isi pulsa stok pulsa yang tersedia selalu kosong, sepertinya aplikasi ini tidak pernah update yang bisa terlihat seperti gambar dibawah ini :
Bisa lihat sendiri kan selalu stok kosong, bahkan udah seminggu saya tunggu masih saja kosong. 
Hal kedua yang bikin saya kecewa yaitu game yang bisa dimainkan di aplikasi sudah disetting sedemikian rupa supaya kita selalu kalah seperti game popspin yang saya mainkan seperti gambar dibawah ini :
Setiap kali saya memainkan aplikasi ini selalu koin yang saya dapatkan kecil yaitu 1, 2, 5 , 10 gak ada yang lebih dari 100 koin padahal untuk memainkan game ini kita harus membayar sebesar 100 koin jadi otomatis koin yang sudah kita kumpulkan lama kelamaan akan habis sendiri. 
Jadi kesimpulannya aplikasi Popkoin ini adalah penipuan dan scam jadi bagi yang belum download mending gak usaha aja didownload bro!!

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar