F Kekurangan aplikasi Cashtree yang bikin kecewa - galihghungs blog

Kekurangan aplikasi Cashtree yang bikin kecewa

Aplikasi Cashtree yang pernah saya bahas sebelumnya, ternyata sedikit mengecewakan saya karena pulsa yang sudah saya kumpulkan akhirnya hilang begitu saja karena saya mengganti kartu SIM dengan yang baru, seperti terlihat pada gambar dibawah ini :



Karena ternyata jika kita mengganti kartu SIM otomatis data akun yang sudah kita buat juga akan berganti karen sistem yang ada pada aplikasi Cashtree ini berdasarkan pada kartu SIM bukan berdasarkan gadget yang kita pakai seperti hal nya pada aplikasi m-Cent yang mana kita bisa bebas mengganti kartu SIM sesuka hati dan tetap akun kita tidak berganti sehingga pulsa yang kita kumpulkan tetap aman dan masih bisa di withdraw.
Satu hal lagi yang bikin kecewa yaitu kita juga hanya dapat mengganti kartu SIM sebanyak 2 kali, jika sudah 2 kali ganti kartu SIM otomatis anda tidak akan bisa menggunakan aplikasi Cashtree ini lagi di gadget yang sama, kecuali anda mengganti gadget baru.
Jadi bagi anda yang suka dan hobynya gonta ganti kartu SIM maka aplikasi Cashtree ini sangat tidak saya anjurkan, tapi jika anda setia hanya dengan 1 karu SIM saja maka aplikasi ini paling cocok buat anda yang mau dapat pulsa gratis hanya dengan membuka lockscreen. sekali lagi pilihan ada di tangan anda, selamat mencoba!!

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar