F Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan Update Terbaru 2016 - galihghungs blog

Formasi Top Eleven Tak Terkalahkan Update Terbaru 2016

Hai sobat maniak top eleven game! sudah lama sekali tidak membahas seputar game ini, untuk kali ini admin ingin berbagi bagaimana mengatur formasi game online te ini dengan strategi baru agar bisa menang terus alias tak terkalahkan sepanjang match day. Nah, untuk membuat formasi yang kuat dan bisa mencetak banyak gol tentunya sobat harus extra keras memberikan beberapa permainan dan pemain yang bagus.

Taktik top eleven tak terkalahkan ini sudah saya uji coba selama satu musim dan mungkin bisa di terapkan juga untuk tim anda dimusim 2016 ini, supaya tim kamu mendapatkan banyak gelar piala dengan rekor tak terkalahkan sepanjang musim.

Disini saya akan menerapkan formasi terkuat dengan taktik 4-3-3 dengan contoh pemain berbakat seperti cristiano ronaldo, neymar jr, suarez dll, Jadi anda usahakan membeli beberapa pemain berbakat yang baik di lini depan, tengah dan pertahanan alias bek. Setelah itu sobat bisa mencoba mengatur formasi seperti berikut ;


Strategi Jitu Tak Terkalahkan Sepanjang Laga Top Eleven :

Silahkan sobat atur formasi jitunya menggunakan gaya 4-3-3 ala te mania ronaldo rovers berikut ini :
formasi tak terkalahkan top eleven 2016
Nah setelah anda memasukkan pemain hebat anda seperti taktik diatas silahkan sekarang anda harus mengatur strateginya agar bisa bermain bagus para pemain anda, berikut atur sesuai dengan gambar berikut ini :
taktik te 2016

Once you regain possession, you can organize a quick counter-attack. Although counter-attacks are not a priority, the players won’t deny themselves a quick goal. However, counter-attacking is not forced, so if there is not a clear-cut chance for it, the players will build their way up the pitch.
Takti dengan pemain 3 di depan ini sangat efektif sekali jika anda ingin mendapatkan gol cepat dan bahkan anda bisa mendapatkan banyak gol di setiap pertandingan, dengan itu sobat harus memasang formasi dan taktiknya sama persis dengan yang sudah saya berikan di gambar tsb.

Nah mungkin itulah ulasan terbaru saya tentang top eleven game yaitu bagaimana cara mengatur strategi jitu terbaik untuk top eleven terbaru tahun 2016 ini semoga bisa membantu anda yang ingin mencoba match dengan teman anda menggunakan taktik ini.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar