Sekilas

Jumat, 27 Maret 2015

Circle Binding : Tips Cara Ampuh Mendapatkan Pacar




Sebelum kita bicara tentang apa itu circle binding, gua mau cerita dulu kenapa gw share artikel ini.
Jadi, teori ini sebenernya gua dapet dengan secara ga sengaja ketika tmen gw minta saran gimana caranya biar bisa deket sama cewek. BTW, temen gw ini merupakan tipe nerd, atau kutu buku dan jangankan pacaran buat ngobrol ama cewek aja dia udah gemetaran. Dan asal klian tahu, gw bukan seorang playboy jadi mungkin kalian bkalan anggap artikel ini sekedar bullshit/omong kosong aja. Buat apa dengerin ocehan yang bukan dari seorang ahlinya...

So...
Buat kalian yang emang udh merasa jadi seorang playboy/playgirl, dan ga percaya teori-teori bullshit mending stop baca sampai sini dan ga usah dilanjutin man.

But wait, buat kalian yang emang mau dengerin ocehan gw bisa lanjut dan buktiin sendiri hasilnya. Karena apa yang coba gw share disini bukan tentang modus-modus tipuan untuk meraup duit kalian yang mengharuskan kalian beli ebook, buku, atau mengikuti seminar-seminar tentang cinta yang begitu mahalnya. Tapi yang coba gw share adalah gimana cara kalian bisa beradaptasi dan diterima dalam lingkungan sosial.
So, its all FREE...dan kalian bisa praktikin ini bukan hanya tentang cinta aja tapi buat dapetin temen, jualan, presentasi, dan lain-lain. Karena apa yang menjadi dasar tips ampuh ini ialah public relation atau social communication yaitu gimana kita berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Berlanjut ke Circle binding (Ikatan Lingkungan)
Kenapa gw namakan circle binding, ya karena yang menjadi dasar dari cara kalian menarik perhatian lawan jenis adalah bagaimana kalian terlihat dalam lingkungan sosial kalian sendiri. Percaya deh, kalian ga bakalan dapetin teori ini dari buku manapun karena apa yang gw share merupakan pengalaman sendiri (empirisme). Sebelum gw bisa menyimpulkan teori ini, gw mengalami hal yang sama dengan apa yg temen gw rasain sekarang, yakni adanya rasa takut untuk mengobrol/ membuka pembicaraan dengan lawan jenis, merasa minder, dan menganggap diri kita bukan siapa-siapa.

Untuk mengatasi hal-hal ketika memulai pembicaraan akan gw share di artikel lain mengenai bagaimana cara kita dalam memulai pembicaraan “Approach”

Kembali lagi ke circle binding, mugkin kalian mulai bertanya..
Lantas apa yang perlu dilakukan untuk dapat mendapatkan pacar dengan mudah,
Sangat sederhana sekali teorinya...

“Do women like you”

Ya, biarkan wanita menyukaimu, dan lakukan itu.
Mungkin, kalian bertanya apa maksudnya toeri tersebut....

Untuk pria,
Pada dasarnya wanita merupakan makhluk yang lemah, perlu dijaga, perlu perhatian, dan perlu disayangi (sifat-sifat feminitas) oleh seorang pria. Sehingga ketika seorang pria ada dalam lingkungan para wanita, akan membuat wanita lain penasaran (curious) untuk mengetahui pria tersebut dan bahkan sang wanita bisa mempunyai hasrat untuk memiliki pria tersebut karena. Sifat feminitas akan membuat wanita beranggapan bahwa wanita lain yang berada dalam lingkungan (circle) merasa nyaman dengan sang pria, dia pun akan merasa memiliki kenyamanan bila dia bersama pria tersebut (kecemburuan sosial).
Jadi buat para pria yang ingin mendapatkan pacar buatlah dirimu layak dimata wanita. Dengan banyaknya wanita yang masuk dalam lingkunganmu, semakin tinggi nilai jualmu terhadap wanita lain dan dengan begitu lebih mudah untuk mendapatkan pacar karena kamu tidak perlu bersusah payah untuk mencari/mengejar karena kamu hanya tinggal memilih.

(Trik ini bekerja bukan hanya untuk mendapatkan pacar tapi bisa juga untuk mendapatkan teman. Bahkan mungkin kamu bakalan bisa jadi playboy dengan trik ini, tapi pilihan kembali ke pilihan kamu semua para pria, karena yg gw share disini bukan buat kalian jadi para playboy yang menghancurkan kehidupan para wanita)

Untuk wanita,
Pada dasarnya pria merupakan makhluk yang kuat, penuh dengan ego, suka pengakuan, pemikir,suka tantangan, gampang tergoda (sifat-sifat maskulinitas).Lalu, apa yang perlu wanita lakukan untuk menarik perhatian pria? Yang perlu wanita lakukan ialah bagaimana dirinya bisa menjadi orang yang diakui dalam kelompoknya (teman-teman wanitanya). Pengakuan tidak harus menjadi leader/pemimpin dalam kelompok, pengakuan dapat berarti sejauhmana wanita tersebut dibutuhkan dalam kelompoknya (jadi buatlah wanita lain menyukaimu).
Kenapa laki-laki akan memilihmu? Pada sifat dasarnya tadi bahwa mereka akan mencari siapa yang unggul dalam kelompok (prestige). Pria tidak ingin menyia-nyiakan waktunya untuk orang yang biasa saja (mereka bahkan akan merelakan waktu mereka untuk mengejar sang superstar/kembang desa jika itu diperlukan sekalipun saingan mereka seratus ribu orang ataupun teman sendiri)
Jadi buat wanita yang ingin mendapatkan pacar buatlah dirimu diterima dalam kelompokmu. Dengan banyaknya wanita yang menyukaimu, maka semakin tinggi nilai jualmu dimata pria. Sama dengan trik sebelumnya, semakin banyak pria yang mengejarmu semakin mudah kamu mendapatkan pacar, karena kamu hanya tinggal meimlih siapa yang menjadi pacarmu.

(Kamu mungkin akan dengan mudah mempermainkan hati pria dengan trik ini, apalagi setelah kamu tahu sifat asli mereka. Tapi ingat trik ini bukan untuk memanfaatkan seorang pria).

FAQS.
Mungkin kamu semua akan bertanya..
Lantas bagaimana caranya untuk mempraktikan pada orang yang baru kenal? Atau cinta pandangan pertama? (karena kita belum bisa menunjukkan seberapa berarti kita dalam lingkungan atau kita harus kenal dulu dan ini akan memerlukan waktu yang sangat lama)

Ya, masih inget apa yang pertama gw ceritain mengenai cerita temen gw (dia seorang nerd)
Pada dasarnya apa yg coba gw share disini bukan sekedar trik murahan yang bisa lo coba praktekin lalu cowok/cewek langsung klepek-klepek. Tapi ini adalah sebuah proses dimana ketika kamu melakukan hal ini, akan berdampak pada sikap dan penampilan kamu dimata lawan/sesama jenis. Percaya deh, ketika kamu bisa diterima di lingkungan wanita. Kamu akan menjadi seorang yang berbeda. Kamu tidak akan canggung dalam berbicara, dapat dengan mudah memulai obrolan, dan dirimu akan terlihat menarik.
Jadi, hal ini tidak akan bermasalah dengan orang yang baru kenal atau bertemu pada cinta pada pandangan pertama. Karena pada dasarnya trik ini ialah bagaimana kita bersosialisasi dalam lingkungan, hanya kita belum menyadari bagaimana mengelola pemikiran tersebut menjadi sebuah senjata ampuh untuk mendapatkan pacar.

1 komentar:

  1. Bagus sekali artikelnya, saya juga pernah mendengar tentang
    sarana pengasihan,
    cara meningkatkan daya tarik
    pengasihan
    , pelet &
    sarana pemikat ini disitus lain.
    Dan memang ternyata batu kecubung
    memiliki banyak manfaat,
    khasiat batu kecubung
    antara lain untuk perlindungan, kewibawaan dan
    pengasihan. Dan juga sudah banyak

    kesaksian orang tentang batu kecubung
    . Dan memang
    batu kecubung asihan memang
    sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus

Designed By Galihghung
2009 - 2016