Sekilas

Selasa, 30 Desember 2014

Ending Sekuel Doraemon

Doraemon...siapi sih yang gatau doraemon...?

Hampir semua orang tahu cerita doraemon, anime yang melegenda dari tahun 80an karya dari Fujiwara Fujio yang menceritakan tentang seorang anak SD bernama "Nobita" yang selalu payah dalam hal belajar, olahraga dan mendapatkan pacar. Doraemon sendiri merupakan robot dari masa depan sekitar abad ke 22 yang juga merupakan teman bermain dari sewashi cucu dari cucu nobita, yang dikirim oleh sewashi untuk membantu nobita dimana keadaan nobita yang payah inilah yang membuat hidup mereka di abad 22 menjadi sengsara.

Kehadiran doraemon dalam kehidupan nobita membuat hari-hari nobita selalu menjadi menyenangkan, doraemon bukan hanya sebagai teman bermain namun dengan bantuan alat-alat canggih yang dikeluarkan oleh Doraemon dari abad 22 seperti baling-baling bambu, pintu kemana saja, dan mesin waktu hari-hari dan petualangan nobita semakin menyenangkan.

Selama ini banyak sekali komik dan cerita yang menceritakan mengenai sekuel akhir doraemon, namun sepertinya sekuel berikut ini yang paling menyentuh hati...setelh beberapa hari sebelumnya hadir di bioskop film Doraemon : Stand by me yang menurut saya kurang dibandingkan dengan chapter kali ini...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Galihghung
2009 - 2016