F Event Para Gadis (Ann, Elli, Karen, Mary, dan Popuri) Harvest Moon: Back to Nature - galihghungs blog

Event Para Gadis (Ann, Elli, Karen, Mary, dan Popuri) Harvest Moon: Back to Nature

Dalam permainan Harvest Moon: Back to Nature, terdapat banyak event atau kejadian yang melibatkan penduduk desa denganmu. Dari banyaknya event yang ada, terdapat beberapa event terutama untuk kelima gadis yang bisa dinikahi nantinya, yaitu Ann, Elli, Karen, Mary, dan Popuri.

Event kelima gadis ini sangat penting, terutama jika kamu ingin menikahi salah satunya. Event mereka juga akan menjadi pemicu untuk pernikahan mereka masing-masing nantinya di tahun ketiga dan apakah kamu akan diundang atau tidak.

Event Gadis Harvest Moon: Back to Nature

1.Ann


Ann (1) - Perkenalan

Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam penginapan The Inn, maka kamu akan disambut oleh Ann dan ayahnya, Doug. Doug akan memanggilmu dan memberitahukan kalau Ann adalah anaknya, lalu kamu akan dimintai pendapat tentangnya. Akan ada dua pilihan, yaitu "Terlihat ceria (Seems Cheerful)" dan "Dia manis (She's cute)". Pilihlah jawaban kedua, "Dia manis (She's cute)" maka Doug akan menceritakan sedikit tentangnya dan hubunganmu dengan Ann dan Doug akan semakin erat.

Ann (2) - Memberikan makanan kepada Pastor Carter

Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 1:00 pm - Gereja (Church)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam gereja lalu keluar lagi, maka kamu akan melihat Ann datang dan masuk ke dalam gereja untuk mengantarkan makanan untuk Pastor Carter. Di dalam Ann melihat Cliff dan memintanya untuk menunggu sebentar kemudian mengajaknya pulang bersama ke penginapan, the inn, tetapi Cliff menolaknya.

Ann (3) - Bertanya kepada Cliff

Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Lantai 2. Penginapan (The Inn)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam penginapan, the inn, lalu naiklah ke lantai 2. maka kamu akan melihat Ann sedang memberikan makan kepada Cliff. Namun, Cliff mengatakan kalau dirinya tidak memesan ini. Ann menjawab kalau ini keinginannya sendiri, tetapi sebagai gantinya Ann bertanya kepada Cliff. Melihat Cliff, Ann merasa malu dan pergi meninggalkannya dengan alasan ingin menyelesaikan pekerjaannya. Tak lama kemudian Cliff berterimakasih, membuat Ann senang mendengarnya.

Ann (4) - Pertanyaan Ann

Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Syarat: Hati ungu Ann
Isi Event: Pergilah ke penginapan, maka kamu akan melihat Ann keluar penginapan, marah dan berteriak. Mengetahui kamu mendengar teriakannya barusan membuat Ann menjadi malu. Ann pun bercerita, lalu bertanya kepadamu. Akan ada dua pilihan, yaitu "Tidak, kamu benar (No, you're right)" dan "Ya, aku bisa (Yes I can)". Pilihlah "Ya, aku bisa (Yes I can)" maka Aan akan tersipu malu, lalu berterimakasih padamu dan masuk kembali ke dalam penginapan. Jika kamu memilih "Tidak, kamu benar (No, you're right)" maka Ann hanya akan tertawa kecil dan berkata kalau dia harus masuk kembali untuk membantu pekerjaan ayahnya.

Ann (5) - Surat undangan pesta ulang tahun Ann

Summer, Tahun pertama - Cek kotak surat rumahmu
Syarat: Hati biru Ann
Isi Event: Kamu akan mendapatkan surat berisikan undangan pesta ulang tahun Ann yang akan di adakan tanggal 17.

Ann (6) - Pesta ulang tahun Ann

Summer, Tahun pertama pukul 10:00 am - 6:00 pm  - Penginapan (The Inn, Doug's Palace)
Syarat: Hati biru Ann dan sudah mendapatkan surat undangan sebelumnya
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam penginapan, the inn, dengan membawa hadiah kesukaan Ann yang sudah dibungkus dengan kertas kado yang ada di Supermarket. Kamu akan disambut oleh Ann, Doug, dan Cliff. Berikan hadiah yang kamu bawa kepada Ann, maka dia akan berterimakasih dan mengatakan kalau kehadiranmu saja sudah membuatnya merasa senang. Kemudia Doug juga akan berterimakasih kepadamu karena sudah mau datang. Terlihat juga Cliff yang sedang kepikiran mengingat adiknya juga sedang berulang tahun hari ini. Beakhirnya pesta, dan kamu akan berada di luar penginapan, Ann datang menghampirimu dan berterimakasih sudah mau datang ke pesta ulang tahunnya.

Ann (7) - Bertemu Cliff di Aja Winery

Fall, Tahun pertama pukul 11:00 am - 04:00 pm - Aja Winery
Syarat: Cliff sudah bekerja di Aja Winery
Isi Event: Pergilah ke Aja Winery, maka kamu akan melihat Ann yang datang untuk bertemu dengan Cliff yang sedang bekerja.

Ann (8) - Bisnis The Inn

Tahun pertama - Di depan rumahmu
Syarat: Mempunyai minimal 3 ekor ayam yang sudah bertelur
Isi Event: Ann akan datang dan mengajakmu berbisnis dengannya selama seminggu, dimulai besok. Jika kamu setuju, kamu harus membawakan tiga butir telur ke penginapan, the inn, di jam 11:00 am - 5:00 pm.

2.Elli



Elli (1) - Perkenalan

Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 5:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah dan masuklah ke dalam klinik, maka Elli akan menghampirimu dan mengatakan kalau ada luka di tubuhmu. Lalu Elli bertanya apakah itu sakit? maka akan ada dua pilihan, yaitu "Tidak sakit sama sekali (No pain at all)" dan "Ini sakit (Excruciating)". Pilihlah jawaban kedua "Ini sakit (Excruciating)", maka Elli akan memberikanmu sebuah Bandaid, lalu simpanlah bandaid tersebut. Sekarang keluarlah dari klinik dan pergilah ke depan rumah Ellen, maka kamu akan melihat Stu sedang menangis karena terjatuh. Berikan bandaidmu padanya dan Elli akan muncul lalu menanyakan mengapa kamu tidak menggunakan bandaid yang dia berikan dan malah Stu yang memakainya. Akan ada dua pilihan, yaitu "Aku baik-baik saja (I was okay)" dan "Karena aku mendapatkannya darimu (Because I got it from you)". Pilihlah "Aku baik-baik saja (I was okay)", maka Elli akan senang mendengarnya dan memberitahukan kalau Stu adalah adiknya. Jika di awal pertemuan kamu dengan Elli memilih "Tidak sakit sama sekali (No pain at all)", maka kamu tidak diberikan bandaid oleh Elli dan Event Stu terjatuh tidak akan ada. Dan jika setelahnya kamu memilih "Karena aku mendapatkannya darimu (Because I got it from you)", maka Elli akan sedikit merasa kecewa karena pemberiannya diberikan kepada orang lain.

Elli (2) - Bayi baru lahir

Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 5:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam klinik, maka kamu akan melihat Elli dan Dokter yang sedang membicarakan tentang bayi yang baru lahir beberapa hari yang lalu. Kemudian Dokter mengatakan kalau suatu saat Elli akan menjadi seorang ibu yang baik dan boleh berhenti bekerja. Kemudian Elli bertanya kepada dokter, siapa yang akan membantunya melakukan pekerjaan di klinik jika begitu. Dokter pun terdiam.

Elli (2) - Sakit batuk

Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 5:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam klinik, maka kamu akan melihat Elli dan Dokter berbincang. Tiba-tiba Elli batuk lalu Dokter menyuruhnya beristirahat beberapa hari dan hal ini membuat Elli bahagia.

Elli (3) -  Pertanyaan Elli

Spring kecuali hari rabu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 5:00 pm - Klinik (Clinic)
Syarat: Hati ungu Elli
Isi Event: Pergilah ke klinik, maka kamu akan melihat Elli sedang berada di luar. Dia kemudian bertanya tentang bagaimana pekerjaanmu dikebun. Akan ada tiga pilihan, yaitu "Sulit (Hard)", "Menyenangkan (Fun)", dan "Melelahkan (Tiring)". Pilihlah jawaban kedua "Menyenangkan (Fun)", maka Elli akan menjawab kalau pekerjaannya di klinik juga menyenangkan. Jika kamu memilih "Sulit (Hard)", maka Elli akan mengatakan kalau pekerjaan tidak akan terasa sulit jika kamu menyukainya. Dan jika kamu memilih "Melelahkan (Tiring)", maka Elli akan menyuruhmu untuk tidak terlalu memaksakan diri dan menyuruhmu untuk berisitirahat.

Elli (4) - Sandwich buatan Elli

Tahun pertama pukul 00:00 pm - 5:00 pm - Area perkebunanmu
Syarat: Hati biru Elli
Isi Event: Elli akan datang ke perkebunanmu. Bicaralah dengannya, maka Elli akan mengatakan kalau sekarang sudah waktunya untuk makan, dan dia pun memberikanmu sandwich buatannya. Elli bertanya tentang bagaimana pendapatmu tentang rasanya, dan ternyata buatannya tidak enak. Keesokan harinya dia datang lagi dan membawakanmu egg sandwich, yang ternyata masih kurang enak. Besoknya dia membawakanmu sandwich lagi untuk yang ketiga kalinya, dan kali ini yang dia bawa adalah combo sandwich. Dimana kali ini dia memberikannya dengan penuh percaya diri tentang bagaimana rasa sandwich buatannya. Dan ternyata benar, sandwich yang dibuatnya kali ini memang enak, dan Elli senang mendengarnya. Kemudian Elli menceritakan kepadamu alasan mengapa dia ingin membuat sandwich yang enak.

Elli (5) - Kepergian Dokter

Tahun pertama pukul 6:00 pm - 10:00 pm - Pantai, dermaga
Syarat: Hati hijau Elli
Isi Event: Pergilah ke pantai, dermaga, maka kamu akan melihat Dokter dan Elli sedang berbicara. Dokter mengatakan kalau dirinya menyesal telah membuka klinik di desa. Kemudian Elli bertanya apakah Dokter akan pergi dan menutup kliniknya. Beberapa hari kemudian pergilah ke gereja saat klinik sedang tutup, dan kamu akan mendengar pengakuan Dokter kepada Pastor Carter bahwa sebenarnya dia ingin pergi ke kota untuk belajar.

3.Karen




Karen (1) - Perkenalan

Spring kecuali hari selasa dan minggu, Tahun pertama pukul 9:00 am - 4:00 pm - Supermarket
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergi dan masuklah ke dalam supermarket, maka kamu akan melihat dokter yang sedang berhutang kepada Jeff, pemilik supermarket dan ayah Karen. Terlihat kalau Jeff tidak bisa menolaknya, membuat Sasha, istri Jeff, keluar dari kamar dan menegur Jeff yang suka membiarkan pelanggan berhutang. Sasha yang tahu kalau barusan adalah Dokter, pergi menyusul untuk menyuruhnya membayar. Tak lama kemudian, Duke datang membeli barang dan menyuruh Jeff untuk memasukkan tagihannya ke dalam bon hutang. Kemudian Duke bertanya kepadamu, maka akan ada dua pilihan, yaitu "Tidak ada (Nothing)" dan "Kamu harus membayar (You should pay)". Pilihlah "Kamu harus membayar (You should pay)", maka nanti Karen akan keluar dari kamarnya dan menyuruh Duke untuk membayar barang belanjaannya. Kemudian Karen akan memperkenalkan dirinya dan berterimakasih padamu. Jika kamu memilih "Tidak ada (Nothing)", maka Duke akan pergi begitu saja, dan karen tidak akan keluar dari kamarnya.

Karen (2) - Menjelajah hutan

Spring, Tahun pertama pukul 10:00 am - 4:00 pm - Di belakang gereja
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah ke belekang gereja, maka kamu akan melihat Karen dengan Rick sedang bercerita tentang kebersamaan masa kecil mereka ketika gereja baru di bangun dan tentang Pastor Carter dulu, dan tentang bagaimana mereka menjelajahi hutan. Mereka memutuskan untuk menjelajahi hutan sekali lagi seperti sewaktu mereka kecil. Lalu mereka pun pergi ke dalam hutan.

Karen (3) - Berbicara tentang Kai

Tahun pertama pukul 00:00 pm - 4:00 pm - Peternakan ayam (Poultry Farm)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Rick sedang membicarakan Kai dengan Karen. Rick mengatakan kalau Popuri tidak mau mendengarkan kata-katanya dan mereka sering berbeda pendapat akhir-akhir ini. Karen pun mengatakan kalau itu pasti karena Kai, dan mengatakan kepada Rick kalau Kai itu sebenarnya baik. Mendengarnya membuat Rick marah dan mengatakan kalau semua gadis menyukainya. Kemudian Karen kesal dan mengatakan kalau Popuri itu marah karena sikap Rick yang selalu membenci Kai. Mendengar hal tersebut membuat Rick semakin marah dan mengatakan kepada Karen, kalau memang seperti itu mengapa kau tidak bersamanya saja. Mendengar Rick mengatakan seperti itu membuat Karen marah dan meninggalkannya.

Karen (4) - Pertanyaan Karen

Tahun pertama pukul 1:30 pm - 4:00 pm - Pemandian air panas, Air terjun (Hot Spring, Waterfall)
Syarat: Hati ungu Karen
Isi Event: Saat hati Karen sudah berwarna ungu, pergilah ke air terjun, waterfall, maka kamu akan berdiri ditepi sungai dekat air terjun dengan sendirinya. Tak lama Karen pun datang dan bertanya padamu. Akan ada tiga pilihan, yaitu "Kebunnya (His garden)", "Masalah cinta (Love problem)", dan "Tidak ada (Nothing)". Pilihlah "Masalah cinta (Love problem)", maka Karen akan memberitahukanmu kalau ada masalah tentang cinta, kamu bisa membicarakan tentang itu dengannya dan hubungan kalian akan semakin dekat. Jika kamu memilih "Kebunnya (His garden)", maka Karen akan mengatakan kalau kamu sebaiknya tidak perlu memaksakan diri kemudian pergi. Dan jika kamu memilih "Tidak ada (Nothing)", maka Karen hanya akan mengatakan baiklah lalu pergi.

Karen (5) - Bibit bunga

Spring, Tahun pertama pukul 00:00 pm - 4:00 pm - Di perkebunanmu
Syarat: Hati biru Karen
Isi Event: Ketika kamu keluar rumah, maka kamu akan melihat Karen datang dan memberikanmu 1 pcs bibit bunga moondrop. Tanam bibit tersebut di kebunmu dan siram sampai tumbuh. Berikanlah bunga tersebut kepada Karen, maka dia akan merasa senang dan semakin suka kepadamu.

Karen (6) - Karen malu

Pukul 1:00 pm - 5:00 pm - Supermarket
Syarat: Hati hijau Karen
Isi Event: Pergilah ke supermarket, di sana kamu akan melihat Rick sedang bertanya kepada Karen mengapa dia tidak segara masuk ke dalam rumahnya, apakah kedua orang tuanya sedang bertengkar. Lalu Karen memberitahukan kalau sebenarnya kedua orang tuanya sedang bermesraan dan dia malu karenanya. Kemudian Rick mengajaknya untuk datang ke rumahnya sampai kedua orang tua Karen selesai bermesraan.

Karen (7) - Pelatih dansa

Spring sebelum Goddess Festival, Tahun kedua pukul 00:00 pm - 3:00 pm - Di perkebunanmu
Syarat: Hati kuning Karen
Isi Event: Karen akan datang dan bertanya, apakah kamu mau belajar dansa? jika kamu mau belajar, maka Karen akan mulai berdansa denganmu. Pada hari berikutnya di Goddess Festival, kamu bisa mengajak gadis yang kamu suka untuk berdansa denganmu.

Baca juga: Kumpulan Event Penduduk Desa Harvest Moon: Back to Nature

4.Mary


Mary (1) - Perkenalan

Spring, Tahun pertama pukul 10:00 pm - 4:00 pm - Perpustakaan (Library)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah ke dalam perpustakaan, maka kamu akan melihat Mary sedang menulis buku. Kemudian kamu dapat menanyakan, "Apa yang kamu tulis? (What are you writing?)", atau "Saya ingin membaca buku (I'd like to read a book)". Pilihlah "Apa yang kamu tulis? (What are you writing?)", maka Mary akan terkejut dan terlihat gugup. Kemudian dia memberitahukanmu kalau dia sedang menulis sebuah novel, dan itu merupakan hobinya. Dia mengatakan kalau dirinya sudah memegang pena, inspirasi seakan mengalir begitu saja dan itu tidak akan di sia-siakannya begitu saja. Jika kamu memilih "Saya ingin membaca buku (I'd like to read a book)", maka Mary hanya akan terkejut dan mempersilahkanmu membaca.

Mary (2)  - Pertemuan Mary dengan Gray

Spring, Tahun pertama pukul 10:00 am - 5:00 pm - Alun-alun desa (Rose square)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah ke alun-alun desa, maka kamu akan melihat Mary dengan Gray sedang membicarakan banyak hal, masalah pekerjaan, masa lalu, dan dari mana mereka berasal.

Mary (3) - Buku yang dibaca Gray

Spring, Tahun pertama pukul 1:00 pm - 5:00 pm - Perpustakaan (Library)
Syarat: berteman dengan Gray
Isi Event: Pergilah ke perpustakaan, maka kamu akan melihat Gray sedang mengembalikan buku yang dipinjamnya kepada Mary. Kemudian Mary bertanya bagaimana pendapatnya tentang buku tersebut. Gray mengatakan kalau bukunya itu sangat menarik, membuat Mary senang mendengarnya. Kemudian Gray mengatakan sesuatu yang membuat Mary menjadi semakin senang dan tersipu malu. Mary kemudian mengatakan kalau dia akan meminjamkan buku menarik lainnya untuk dibaca. Membuat Gray malu dan segara pergi. Sebelum itu, Mary bertanya apakah dia akan kembali lagi untuk membaca buku atau tidak, membuat Gray semakin senang dan mengatakan kalau dia akan kembali lagi.

Mary (4) - Pertanyaan Mary

Tahun pertama pukul 10:00 am - 4:00 pm - Perpustakaan (Library)
Syarat: Hati ungu Mary
Isi Event: Pergi ke dalam perpustakaan, maka kamu akan melihat Mary sedang berdiri di dekat pintu. Lalu dia bertanya, apa yang membawamu kemari? maka akan ada dua pilihan, yaitu "Hanya mampir (Just dropping by)" dan "Aku datang untuk membaca buku (I came to read a book)". Pilihlah jawaban kedua, "Aku datang untuk membaca buku (I came to read a book)", maka Mary akan menceritakan sedikit tentang dirinya, dan ini membuat hubungan kalian semakin dekat. Jika kamu memilih "Hanya mampir (Just dropping by)", maka Mary tidak akan bercerita tentang dirinya kepadamu.

Mary (5) - Buku Mary

Tahun pertama - Di depan rumahmu
Syarat: Hati biru Mary
Isi Event: Mary datang dan memberikanmu sebuah buku untuk dibaca nanti. Bacalah buku tersebut, tentang Pohon cedar dan power berry, menceritakan tentang penebang kayu (the woodcutter) dan sang raja (the king). Selelsai membaca, kembalikan buku tersebut kepada Mary yang berada di perpustakaan. Mary akan bertanya kepadamu siapa karakter yang kamu sukai. Akan ada dua pilihan, yaitu "penebang kayu (woodcutter)" dan "raja (king)". Pilihlah "penebang kayu (woodcutter)", maka Mary akan mengatakan kalau dia juka suka dengan si penebang kayu dan merasa senang karena kamu memilihnya. Jika kamu memilih "raja (king)", maka Mary tidak akan setuju dengan jawabanmu.

Mary (6) - Tangga perpustakaan yang terbakar

Tahun ke dua pukul 10:00 am - 00:00 pm - Rumah pandai besi Saibara
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah ke rumah Saibara, maka kamu akan melihat Mary berterimakasih kepada Saibaru dan juga Gray karena sudah membantunya.

5. Popuri



Popuri (1) - Perkenalan

Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Peternakan ayam (Poultry Farm)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Popuri sedang bertengkar dengan kakaknya, Rick. Popuri kemudian menangis dan berteriak, lalu pergi. Bicaralah dengan Rick, dia akan menceritakan apa yang menyebabkan mereka bertengkar. Lalu Rick memintamu untuk pergi mencari Popuri. Pergilah ke pemandian air panas (hot spring) untuk menemuinya, kemudian ajak bicara dia. Akan ada dua pilihan, yaitu "Itu sudah berakhir sekarang (Its over now)" dan "Aku simpati (My sympathies)". Pilihlah jawaban kedua "Aku simpati (My sympathies)", maka Popuri akan menceritakan semuanya padamu, dia pun menangis. Tak lama kemudian dia berterimakasih kepadamu karena sudah mau mendengarkan ceritanya lalu pergi. Jika kamu memilih "Itu sudah berakhir sekarang (Its over now)", maka Popuri akan mengatakan itu benar lalu pergi meninggalkanmu.

Popuri (2) - Popuri ingin meninggalkan desa

Spring, Tahun pertama pukul 11:00 am - 5:00 pm - Peternakan ayam (Poultry Farm
Syarat: Hati ungu Popuri
Isi Event: Pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Popuri keluar rumah dan mengatakan kalau dirinya ingin segera pergi meninggalkan desa. Akan ada dua pilihan, yaitu "Jangan pergi (Don't go)" dan "Itu akan menyenangkan (That would be fun)". Pilihlah jawaban kedua "Itu akan menyenangkan (That would be fun)", maka Popuri akan mengurungkan niatnya dan mengatakan kalau sebenarnya dia ingin bertemu ayahnya lalu masuk ke dalam. Jika kamu memilih "Jangan pergi (Don't go)", maka Popuri akan menganggap dirimu orang yang serius dan mengatakan kalau itu bukan urusanmu lalu masuk ke dalam.

Popuri (3) - Pertikaian

Summer, Tahun pertama pukul 11:00 am - 4:00 pm - Peternakan ayam (Poultry Farm)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah ke poultry farm, maka kamu akan melihat Rick sedang berdebat dengan Kai. Kemudian Popuri ke luar dan memihak kepada Kai.

Popuri (4) - Harapan Popuri

Summer, Tahun pertama pukul 10:40 am - 00:00 pm - Pantai, dermaga (Mineral beach)
Syarat: tidak ada
Isi Event: Pergilah ke pantai, maka kamu akan melihat Popuri sedang berbicara dengan Kai tentang harapannya yang menginginkan Kai untuk tetap tinggal di desa.

Popuri (5) - Telur pemberian Popuri

Pukul 00:00 pm - 5:00 pm - Di depan rumahmu
Syarat: Hati biru Popuri
Isi Event: Popuri akan datang dan memberikanmu satu butir telur ayam. Jangan di jual apalagi di makan! Tarulah telur tersebut ke dalam inkubator yang ada di dalam kandang ayam. Ketika sudah menetas, berikan nama anak ayam tersebut "Popuri". Keesokan harinya, Popuri akan datang untuk melihat anak ayam tersebut dan merasa senang mengetahui nama anak ayam tersebut sama seperti namanya.

Popuri (6) - Pergi meninggalkan desa bersama Kai

Tahun ke dua - Di depan rumahmu
Syarat: berhasil mendapatkan semua event Popuri yang ada Kai didalamnya
Isi Event: Kai akan datang dan memberitahumu kalau dia akan pergi meninggalkan desa bersama Popuri. Tak lama setelah Kai pergi, datang Rick menanyakan apakah kamu melihat Popuri atau tidak. Jika kamu memberitahukannya, maka Rick akan membawa kembali Popuri. Jika tidak, maka Popuri akan pergi bersama Kai dan akan kembali lagi saat summer berikutnya.






CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar