F Cara Mengatasi Event May Menghilang yang Error di Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia - galihghungs blog

Cara Mengatasi Event May Menghilang yang Error di Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia

 


Cara Mengatasi Event May Menghilang yang Error di Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia - Event May Menghilang yang berhenti atau error pada saat kamu ingin menemukannya di pantai, penyebabnya adalah karena kamu menggunakan Harvest Moon: Back to Nature Versi Bahasa Indonesia.

Tidak peduli berapa kali kamu mencoba mengulang event ini menggunakan versi Bahasa Indonesia, event ini tetap tidak akan bisa berjalan karena memang Harvest Moon: Back to Nature versi Bahasa Indonesia tidak mendukung event ini karena adanya Bug.

Jika kamu memang ingin mendapatkan Event May Menghilang, caranya adalah bermain menggunakan Harvest Moon: Back to Nature versi Bahasa Inggris.
 
EVENT MAY MENGHILANG 
Summer Tahun 1

Isi Event:Barley akan datang ke rumahmu dan memberitahukan kalau May telah menghilang. Barley sudah tidak sanggup berjalan lebih jauh lagi karena kakinya yang lemah, maka dari itu dia meminta tolong kepadamu untuk membantu mencarikannya.

Pergilah ke Woodcutter's House (Rumah Gotz), maka kamu akan melihat Mayor Thomas dan Gotz sedang sibuk mencarinya juga. Bicaralah dengan Gotz, maka dia akan mengatakan 'akan sangat berbahaya jika May berada di gunung'. Kamu tidak perlu repot-repot mencarinya ke sana, karena May tidak ada di sana.

Pergilah ke Yodel Ranch (rumah Barley) dan bicaralah dengan Barley, maka dia akan menceritakan tentang anaknya yang bernama Joanna (ibu May), yang pergi dari rumah tanpa mengatakan apapun.. (cerita masih berlanjut)..

Setelah mendengar cerita tersebut, yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu waktu sampai sore tiba. Ketika sudah pukul 6 pm, pergilah ke pantai dan kamu akan menemukan May berada di dekat kapal besar di ujung dermaga sana.

Bicaralah dengannya, maka dia akan mengatakan kalau dirinya mengingat saat dia masih kecil, dia pernah turun dari kapal ini saat pertama kali datang ke sini untuk tinggal bersama kakeknya, Barley.

Akan ada dua pilihan, yaitu "Dengarkan ceritanya" dan "Mari kita pulang". Pilihlah "Dengarkan ceritanya", maka May akan menceritakan tentang ibunya dan berharap suatu saat nanti ibunya akan pulang dan tinggal bersamanya.

Tak lama kemudian kamu dan May akan sudah berada di Yodel Ranch (rumah Barley), Barley akan memarahi May karena sudah membuatnya khawatir. Kamu kemudian akan menceritakan kepada Barley alasan mengapa May pergi dari rumah dan berada di pantai (karena May merasa kesepian dan rindu dengan ibunya.) Barley pun mengerti lalu berterimakasih kepadamu karena sudah membantunya dan menemukan May.

Catatan: jika pada saat di pantai kamu memilih jawaban "Mari kita pulang" kepada May, maka May tidak akan menceritakan tentang ibunya, dan kalian berdua akan pulang begitu saja.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar