F JNE dan Aku... - galihghungs blog

JNE dan Aku...

Seiiring dengan maraknya produk via online shop, jasa pengiriman menjadi salah satu hal penting yang menunjang kelancaran dalam hal transaksi barang
JNE merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman yang terkenal atau biasa kita kenal tiki JNE...
disini gue pengen sharing aja, gimana pengalaman gue pas ngelakuin online shop dan salah satunya via JNE...
Jadi hal yang agak ribet itu adalah gue emang butuh tuh barang cepet2 buat penelitian  and so gue erlu pengiriman super cepat...
dan alhasil si penjual ato selller bisa asalkan kita ambil sendiri ke JNE pusat di Bandung...

Transaksi selesai via rekening dan barang telah dikirim pada pukul 19.00 pada hari selasa sore...
dia bilang ko barang sudah bisa nyampe besoknya dan bisa diambil di JNE pusat yaitu di Permata Kawaluyaan...

Cerita ga beres ampe sini aja...
pertama gue coba telpon dulu customer service buat mastiin klo barang udah ada...(nomor sibuk)
coba via online (eh warnet lelet banget)

opsi trakhir nih gue langsung aja cari tuh JNE via google maps...(jaman dah canggih kyaknya google maps emang bisa ngebantu)
google maps menuntun gua untuk nyari JNE di daerah margahayu (muter2 sekitaran situ dan nanya tukang ojek, tukang becak, mas mas warung gak ada yg tau JNE disitu) kamprett

cerita berlanjut....gue searching lg dan katanya JNE ada di belakang samsat...(setau gue ya samsat ada di perematan Soeta)
gue coba ambil arah cijawura aja sambil berharap bisa ngeceng anak SMKN 10... :D
eh ada tuh agen JNE cijawura...disinigua coba nanya mba mba yang jaga...
Ooh kata si mba JNE kawaluyaan tuh ada di kawaluyaan sebrang metro katanya...
(shitt disini gue baru sadar klo permata kawaluyaan itu komplek kawaluyaan deket sekolah gue SMA dulu,pantesan berasa gak asing tuh nama)

lanjut lagi nih gebeeerr dengan beat merah ane...
cari-cari eh ada juga tuh samsat dan liat agak sampingnya ada JNE....JNE nya terletak belakang Danau RUSUNAWA (rumah susun berbagai warna)
sebelum masuk gue iseng2 dlu nanya satpam gendut...."pak klo mo ngambil brang bisa disini yak"
eh jawaban tuh satpam ternyata ga sesuai harapan...dia bilang klo JNE sini cmn buat ngirim doang...klo mas mo ngambil barang lngsung aja ke JNE d Soetta yang deket LPKIA sebelah Hotel Bumi Asih Jaya
dan itu udah berlangsung lama ktanya sebelumbulan puasa udh dialihkan kesana semua...."KUDET" juga gua... T_T
sekali lagi gue disuruh muter2...ngajak kucing2an nih barang...

(niatnya mo iseng sma satpam eh ternyata dia jadi informan yg top)
ga nyesel gua nanya satpam dulu...thanks bro satpam...

Tanpa pikir panjang melesat tuh beat menembus jalanan menuju soekarno Hatta 452 (sesuai petunjuk bro satpam)
setelah di JNE gue celingukan trus coba masuk dlu ke lobby utama dah...lumayan buat ngadem dikit nyari Ac...hehe
trus nanya klo mo ngambil barang dimana...(padahl diluar udh ada tulisan klo mo ngambil barang masuk ruangan samping) haha

was wes wos...setelah ngisi form buat pengambilan barang si petugas agak yg nyesek nyesek gitu...
(lagi nonton persib kali yak mkanya dia gak mau diganggu...hehe)
padahal sma gua juga mo nonton persib tapi kerjaan masih banyak...kita senasib mas... :D
kebetulan waktu itu pas PERSIB maen lawan PERSITA di Stadion Jalak Harupat...
dan karena rumah ane d wilayah kopo otomatis gua ga boleh pulang kemaleman, telat dikit aja pasti jalan tuh macet...
setelah ambil tuh barang gue cek cek dulu sapa tau salah barang atau ada yg cacat...
ternyata mulus2 aja dan masih perawan...thanks mas Joko atas barangnya dan maaf klo ane sempet rewel pas mo beli tuh barang

Quest 1 done...tinggal nyisa lg 1 buat hari ini yaitu beli tabung EDTA k sakura di Jl. padjadjaran...
Tapi ya itulah segelimet suka duka gue dan JNE Bandung....ini ceritaku apa ceritamu ?


postingan kali ini gak b'maksud menjelek2an pihak manapun hanya mencoba untuk berbagi pengalaman saja...
dan dengan adanya JNE gue ngerasa kebantu buat penelitian ini...thanks banget JNE...


Ini buat liat daftar JNE Pusat dan Agen di wilayah Bandung
Daftar JNE wilayah Bandung

Special thanks to :
Allah SWT
JNE Pusat Bandung
JNE wilayah
mas joko (seller duniahewan.com)
mba mba agen JNE cijawura (lupa ga kenalan dulu)
kepada tukang ojek, tukang becak dan tukang bakso...
temen2 penelitian..."Irvan, Nadia, Indri"
dan PERSIBBB Bandung yang berhasil menang 2-1 atas tamunya PERSITA :D

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar