F Profile Michelle Chen : Aktris Cantik dan Manis - galihghungs blog

Profile Michelle Chen : Aktris Cantik dan Manis

MicheleChen_01

Baiklah, kali ini aku milih buat nulis profile dari Michelle Chen. Buat yang udah nonton film Taiwan yang berjudul " You Are The Apple of My Eyes" atau mengikuti sinopsis Why Why Love pasti sudah tidak tidak asing lagi. Pemeran Shen Chia -Yi ini bermain sangat apik dalam film "You Are The Apple of My Eyes." Chen yang mempunyai tinggi badan 160 cm dan berat 44 kg ini  berhasil memerankan karakter siswi SMA, dengan wajah baby faced dan sangat natural, padahal umurnya hampir 30 tahun lho.

 

Chen mengenyam pendidikan di University of Southern California, mengambil jurusan marketing dan seni rupa. Chen memilih berkarir menjadi Pelukis sebelum keinginannya menjadi Penyanyi, namun karena industri musik Taiwan yang lesu, akhirnya Chen memutuskan menjadi seorang aktris. Chen adalah seseorang yang mempunyai pikiran terbuka, hangat dan berbakat.

MicheleChen_02

Aktris cantik yang lahir pada 1 Mei 1983 ini telah bermain dalam tiga film, pertama, Hear Me (2009), di mana ia memainkan perenang cacat pendengaran, membawanya masuk dalam nominasi Golden Horse untuk pendatang baru terbaik. Kedua, Tempest of First Love dan yang ketiga, bermain bersama aktor pendatang baru Ko Chen Thung dalam You Are The Apple of My Eyes.

 

Selain gemar melukis/menggambar, Chen juga hobi bernyanyi, cewek imut ini mengidolakan Stefanie Sun dan Karena Mok. Aliran musik favoritenya adalah pop, jazz dan rock. Menonton film juga menjadi agendanya saat memiliki waktu luang, Chen mengidolakan Maggie Cheung dan Julia Roberts.

Aktris yang mahir dalam 3 bahasa yaitu, taiwan, mandarin dan inggris serta penyuka warna pink ini, saat ini tergabung dalam agensi  Comic International Productions Co., Ltd.

MicheleChen_03

Dan berikut TV Shows dari Michelle Chen:

  • Remember, About Us (CTI in production)
  • Lin Bei (CTV, 2011)
  • Shan Hun (CTV, 2011)
  • Channel- X (TTV, 2010)
  • Miss No Good (CTS, 2008)
  • Wish To See You Again ( CTS, 2008)
  • Why Why Love (CTS/GTV, 2007)

Gimana temen” udah ga penasaran kan siapa itu Michele Chen…kayanya abis ini langsung pada nyari filmnya kan…hehe Senyum dengan mulut terbuka

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar