Sekilas

Selasa, 29 Maret 2016

Sinopsis the 100 season 3

The 100 season 3 premiere

Clarke and Bellamy in The CW series The 100The CW

Sinopsis resmi untuk the 100 ( the one hundred) musim 3 ini diungkapkan oleh The CW, yang menarik dari masa-masa sulit ke depan untuk karakter pemimpin Clarke dan Bellamy.

100 musim 2 finale digambarkan Clarke (Eliza Taylor) dan Bellamy (Bob Morley) menggunakan radiasi untuk membunuh semua rakyat Mount-weather, termasuk Maya (Eve Harlow). Pada akhir episode, Clarke memutuskan untuk meninggalkan Camp Jaha.Berikut adalah sinopsis yang merangkum rencana musim 2 dan menggoda apa yang di depan untuk musim 3.

    
Selama dua musim, pengungsi dari 100 yang dikirim ke Bumi telah berperang. Pertama dengan diri mereka sendiri, grounder, dan akhirnya dengan Mount-Weather. Banyak yang kehilangan nyawa mereka di sepanjang jalan. Semua telah kehilangan kepolosan mereka. Mereka telah belajar dengan cara yang keras bahwa dalam perjuangan untuk bertahan hidup, tidak ada pahlawan dan tidak ada penjahat. Hanya ada hidup dan mati. Tapi sekarang perang berakhir. Pertempuran melawan Mount Weather telah dimenangkan. Para tahanan telah kembali ke rumah untuk dunia yang tampaknya damai, tetapi apakah mereka menemukan kedamaian dalam diri mereka setelah apa yang harus mereka lakukan untuk melarikan diri? Dan ada lebih dari hanya sekedar bertahan hidup? Sayangnya, hidup mereka akan berubah selamanya, sebagai ancaman lama dan acnaman akan kesetiaan penduduk mereka sendiri, mendorong mereka melewati batasannya, dan membuat mereka mempertanyakan apa itu benar-benar artinya menjadi manusia. Pertama, mereka berjuang untuk bertahan hidup. Kemudian, mereka berjuang untuk teman-teman mereka. Sekarang, mereka akan berjuang untuk umat manusia.


Apakah Clarke menuju ke Polis?Clarke terakhir terlihat menjauh dari Camp Jaha setelah serangan di Mountweather, serta mengatakan pada Bellamy bahwa dirinya terlalu bersalah untuk menanggung semuanya di sini, hidup bersama mereka.


Sebuah tweet dari produser eksekutif Jason Rothenberg mengisyaratkan bahwa Clarke akan menuju ke Polis dalam upaya untuk melarikan diri dari rasa bersalah membunuh para weathermen.Ketika ditanya oleh seorang penggemar untuk mengungkapkan salah satu jalur Clarke dari musim 3 premier, Rothenberg jawab di Trigedasleng, bahasa grounder: "Yu gonplei ste Odon." (Your fight is over)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Galihghung
2009 - 2016