F Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Whaff 10 - 20 Dolar / Perhari - galihghungs blog

Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Whaff 10 - 20 Dolar / Perhari

CARA DAFTAR WHAFF + MENDAPATKAN BONUS GRATIS 0,30 DOLAR

1. DOWNLOAD dan INSTAL aplikasi WHAFF di Play Store menggunakan perangkat Android Anda.

2. Setelah proses Instalasi berhasil, buka aplikasi Whaff kemudian LOG IN menggunakan Akun Facebook Anda.

3. Setelah berhasil mendaftar dengan Log In menggunakan akun Facebook, maka akan muncul sebuah kotak BONUS 0,30 Dolar, Anda harus memasukkan kupon kode untuk mendapatkan BONUS GRATIS tersebut.
Masukkan kode AT72523, lalu tekan OK untuk mendapatkan 0,30 DOLAR GRATIS. Kotak perintah untuk memasukkan kode tersebut hanya akan muncul sekali saat pendaftaran berlangsung, jadi jangan diabaikan bila tidak ingin kehilangan dolar pertama Anda.



4. Proses pendaftaran sudah selesai, Anda sudah bisa menjalankan Whaff untuk mendapatkan dolar dolar berikutnya.

CARA MENJALANKAN APLIKASI WHAFF

Untuk menjalankan Whaff, perangkat Android Anda harus tetap terhubung dengan Internet, karena dalam menjalankan Whaff ini Anda harus mengunduh, memainkan, serta menjalankan aplikasi / game yang direkomendasikan oleh Whaff.

Apabila Anda baru menjalankan Whaff, ada beberapa tips mendapatkan uang dengan mudah tanpa harus harus download atau menjalankan aplikasi, lebih lengkapnya silahkan lihat pada Cara menjalankan Whaff Lengkap step by step.

Itulah panduan mudah cara mendapatkan Uang Gratis dari Whaff hanya dengan bermodalkan HP Android. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Whaff, jangankan hanya 10 - 20 Dolar perhari, 20 - 50 Dolar pun bisa didapatkan dengan mudah apabila Anda sudah mahir memainkan Whaff dipadukan dengan skill  yang Anda miliki.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar