F 6 Anime Mirip Silver Spoon [Gin No Saji] - galihghungs blog

6 Anime Mirip Silver Spoon [Gin No Saji]

 Gin no Saji

Berikut ini adalah beberapa pilihan anime yang mirip Silver Spoon (Gin no Saji). Bisa jadikan referensi untuk menonto, oh iya daftarnya acak bukan diurutkan dari paling bagus. Selamat menikmati rekomendasinya!


Barakamon

Barakamon

Seishuu Handa adalah penulis kaligrafi yang sedang naik daun: muda, tampan, berbakat, dan sayangnya, Ia adalah seorang narsistik. Ketika seorang veteran melabeli karya pemenang penghargaannya sebagai "tidak orisinal", Seishuu dengan cepat kehilangan kepercayaan dirinya.

Sebagai hukuman, dan juga untuk membantunya dalam refleksi diri, ayah Seishuu mengasingkannya ke Kepulauan Goto, jauh dari gaya hidup Tokyo yang nyaman seperti yang biasa dilakukan oleh seniman temperamental. Sekarang setelah dilemparkan ke lingkungan pedesaan, Seishuu harus berusaha menemukan inspirasi baru dan mengembangkan gaya seninya yang unik. Kumpulan anak-anak yang merepotkan (dipimpin oleh Naru Kotoishi yang lincah), siswa sekolah menengah fujoshi, dan orang tua yang energik tidak berhenti menerobos masuk ke rumahnya ! Bergabung dengan warga Goto yang intim dan unik yang awalnya hanya ingin menyelesaikan beberapa pekerjaan saja, tetapi pulau tersebut jauh dari pedesaan yang damai yang dia bayangkan. Berurusandengan tetangganya yang aneh yang sama sekali tidak mampu mengurus bisnis mereka sendiri, ahli kaligrafi yang sombong itu belajar lebih banyak dari yang pernah dia harapkan.

Moyashimon

Moyashimon

Tadayasu, seorang mahasiswa baru yang dapat melihat dan berbicara dengan bakteri dan organisme mikroskopis lainnya. Tidak semua kesenangan dan kedengarannya menyenangkan, karena hal itu membuatnya mendapat banyak masalah. Bergabunglah dengan Tadayasu saat memasuki tahun pertamanya di Universitas Pertanian, peristiwa gila apa yang menantinya?

Nourin

Nourin

Ketika penyanyi idola nasional Kusakabe Yuka tiba-tiba pensiun dari bisnis hiburan, hal itu mengejutkan dunia dan menghancurkan remaja Hata Kosaku. Kosaku adalah penggemar terbesar Yuka dan kepergiannya membuatnya depresi. Teman-teman sekelasnya di Sekolah Pertanian Tamo akhirnya bisa membuatnya meninggalkan kamarnya dan menghadiri kelasnya, tetapi yang membuat semua orang takjub, Kusakabe Yuka (nama panggungnya) datang ke kelas dengan nama Kinoshita Ringo sebagai murid pindahan. Kosaku menyadari bahwa dia memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk mengenal gadis impiannya secara pribadi. Bersama dengan teman-temannya, mencoba mencari tahu mengapa dia ada di sini dan menjadi lebih dekat dari sekedar teman sekelas. 

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Di dunia ini terdapat alchehimst (ahli kimia), orang yang mempelajari dan melakukan seni transmutasi material kimia untuk memanipulasi objek dan mengubah satu objek menjadi objek lain. Mereka terikat oleh hukum dasar alkimia: untuk mendapatkan sesuatu, Anda harus mengorbankan sesuatu yang nilainya sama.

Karakter utama adalah alkemis terkenal Edward Elric dan juga dikenal sebagai Fullmetal Alchemist yang hampir kehilangan adik laki-lakinya, Alphonse dalam kecelakaan alkimia. Edward berhasil menempelkan jiwa saudaranya ke sebuah baju zirah besar. Sementara dia berhasil menyelamatkan nyawa saudaranya, dia membayar harga yang mengerikan untuk anggota tubuhnya.

Untuk mendapatkan kembali apa yang telah hilang, mereka memulai perjalanan untuk menemukan Batu Bertuah yang dikatakan sangat memperkuat kekuatan seorang alkemis. Namun, dalam perjalanan, mereka mulai mengungkap konspirasi yang dapat membahayakan seluruh bangsa, dan mereka menyadari kemalangan yang ditimbulkan oleh Batu Bertuah.

Uchuu Kyoudai

Uchuu Kyoudai

Kehidupan Mutta telah mencapai titik terendahnya. Dia dipecat, ditolak dari profesinya dan sekarang dia harus pindah kembali dengan orang tuanya. Sementara itu, adik laki-lakinya, Hibito, telah benar-benar mengendarai roket dan berlatih menjadi astronot. Karier yang sama pernah diimpikan Mutta. Jadi, apakah sudah terlambat untuk mengejar impianmu? Melalui sedikit pemaksaan dan sedikit aktivitas rahasia, keluarga dan teman Mutta bisa mendapatkan resumenya di meja yang tepat, tetapi sejak saat itu keputusan akan menajdi pilihan Mutta sendiri. Apakah dia memiliki apa yang diperlukan untuk mengubah hidupnya dan meletakkan jejaknya di bulan? Langkah pertama dalam perjalanan menuju bintang selalu yang tersulit, dan dalam pekerjaan di mana tabrakan dan bahanbakar bukan hanya eufemisme, itu akan menjadi risiko terbesar yang pernah diambil Mutta. Tetapi dengan tim pendukung terbaik yang pernah ada, mungkin dia akan menemukan apa yang dia butuhkan untuk menyalakan kembali percikan di dalam dirinya dan menyalakan lilin terbesar dari semuanya!

Hachimitsu to Clover

Hachimitsu to Clover

Takemoto Yuuta, Mayama Takumi, dan Morita Shinobu adalah mahasiswa yang berbagi apartemen kecil. Meski hidup dalam kemiskinan, ketiganya bisa mendapatkan kesenangan melalui hal-hal kecil dalam hidup. Ceritanya mengikuti kisah hidup karakter ini sebagai mahasiswa miskin, serta kehidupan cinta mereka dimulai ketika seorang gadis berusia 18 tahun pendek tapi berbakat bernama Hanamoto Hagumi muncul.

 

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar