Sekilas

Selasa, 28 Januari 2014

Bikin Simple Injek Isat dengan Visual Basic 6




Akhirnya dapet mood lagi buat nulis di blog…
Sekarang gue mau share tentang caranya bikin injek...ceritanya sih krena kegandrungan dengan internetan gratis gara2 SSH sekalian nyambung lagi dengan postingan yang kemaren tentang internetan dengan SSH....
Injek jadi salah satu tool wajib yang hrus lo punya ketika make SSH...jadi gue coba belajar dan Alhamdulillah jadi tuh injek...Buat lo yang ga bisa bahasa pemrograman woles aja bro...coz gue juga kgak bisa...udah ada yg sharing tntang source kodenya jadi kita tinggal ganti aja bug host yang ada...
:D

Nih bberapa tool yang musti lo siapin pas mau bikin injek..
1. Tool Pemrograman
lo bisa gunain Visual Basic 6, Visual Basic 10-13 , Delphi 7 itu gimana selera aja sih bro...tp gue saranin pake VB 6 krena lebih dasar...jadi klo lo udah bisa dasarnya pasti lancar...

2. Source Code
Source coude lo bisa googling karena banyak yg ngasih Source Code...dan setiap source code tuh almost sama....sperti yg pertama gue bilang yang susah itu nyari bug hostnya


3.Bug Host Checker
Nah ini software yg paling penting buat lo para phreaker buat bikin injek...dan kadang para newbie nyerah disini karena bug host yang ada jarang work...
Klo menurut gue sih lo jgn pantang nyerah klo mau bikin injek...dan betapa mulianya para phreaker yg ngasih injek gretongan... :D

Lanjut Pembuatan
- Ente mau bikin Inject apa?? XL, ISAT?
- Ente mau pake Pemrogramman apa? VB6, VB2010, Delphi?
* Tinggal pilih sesuai kemampuan anda.
  1. Pertama ente download dan install dulu VB6 / vb2010 / Delphi7nya.
  2. Download Bug Host Checker diatas.
  3. Download Source Code diatas.
  4. Buka Bug Host Checker. lalu ente cari bug nya. cara pakenya googling ajasoalnya uda simple banget.
  5. Kalo uda ketemu bug yg WORK.
  6. Extract dan Buka Source Code yg anda download td. 
  7. klik yg [ *.vbp (untuk vb6)], [ *.sln (untuk vb2010)], [ *.dpr (untuk delphi7)]
  8. buka form CODEnya.. Pahami dan cari host/bug yg uda ada. (misal m.facebook.com)
  9. ganti host dengan bug baru yg anda temukan dengan bug host checker tadi.
  10. kreasikan Kemampuan anda. dan coba test dengan PF.
Taraaaaaaa Direct / Injet ente kaga work?? cari bug lain. wkwkwk smoga sukses
Kalo uda bisa bikin jangan sombong, jangan pamer, bantu yg butuh inject.


Dalam membuat aplikasi injector yang harus patut kita ketahui adalah alamat proxy provider dan portnya dan juga http
header yang  nantinya  untuk  proses  injeksi ke  proxy  provider.  Aplikasi  injcetor  sebenarnya  adalah sebuah  aplikasi  server
proxy sederhana yang di modifikasi sedemikian rupa untuk memanipulasi data yang akan di kirim ke proxy provider.  Setiap
provider akan berbeda topologi / alur modifikasi pengiriman data nya tapi bila anda sudah tau dasar dari aplikasi ini anda
bisa dengan mudah menyesuaikan dengan provider yang anda gunakan.
Dalam studi kasus ini kami mengambil sample provider XL dan menggunakan pemrogramam Visual Basic, dan sekali lagi
kalau  anda  sudah  paham  dasarnya  anda  bisa  implementasikan  dengan  semua  bahasa  pemrograman  ,  baik
delphi,c#/c++,phyton  bahkan  java.  Di  sini  kami  tidak  hanya  akan  memberikan  source  code  nya  saja  tetapi  beserta
penjelasanya jadi anda tau apa sebenarnya yang terjadi dalam setiap prosesnya dan bisa menyimpulkan dasar dari sebuah
aplikasi injector, karena di sini kami tidak mengajarkan anda untuk membuat aplikasi instan tapi mengajarkan andan utnuk
mengetahui bagai mana sistrem kerja proxy dan membuat aplikasinya dengan benar.
Sebelum kita mulai kita harus mengetahui hal sebagi berikut:
Studikasus Provider XL
IP proxy = 202.152.240.50
Port proxy = 8080
Data header injeksi = “DELETE http://news.okezone.com/ HTTP/1.1" & vbCr & "Host:news.okezone.com" & vbCr & vbCr”

Mulailah dengan project baru, pilih standar EXE
 
Maka akan tampil form seperti pada gambar di bawah
 
Kita membutuhkan component tambahan yakni winsock, untuk menabahkan component kita bias melalui tahapan seperti
pada gambar berikut
 
 
Maka akan tampak pada sebelah kiri bertambah icon winsock seperti berikut
 
Mari kita mulai , yang pertama yang kita butuhkan adalah berikut beserta seting Propertiesnya
-  Winsock1
Name = sockLokal
Index = 0
-  Winsock2
Name = sockProxy
Index = 0
-  textbox
name = listenPort
text = 2222
-  CommandButton
Caption = ON
-  Timer1
Index=0
Interval = 1000
Enable = false
Maka akan tampil di form sebagai berikut
 
 Kita membutuhkan 2 winsock berikut penjelasanya
sockLokal bertugas sebagai pengirim dan penerima data dari komputer kita
sockProxy bertugas sebagai pengirim dan menerima data dari proxy provider
Kenapa winsock dan timer index kita isikan 0 , karena di sini kita kan membuat jalur multy koneksi jadi winsock dan
timer harus berupa array dan patut untuk di mengerti sebuah array di mulai dari 0 bukan 1.

1 komentar:

Designed By Galihghung
2009 - 2016