Sekilas

Selasa, 03 Desember 2013

Share SSH

Setelah beberapa hari berinternet ria dengan akun SSH....
coba share aja buat tmen2 yang pengen nyoba internet gratisan
klo nanya apa itu SSH, sama saya juga blom ngerti itu apa krena hanya org2 programmer yg tahu..
bermodalkan tman yang lulusan SMK TKJ coba belajar dikit2 dan akhirnya bisa...


tenang ngopi dlu brew.... :D


Sebelum kita konekin SSH, ada beberapa alat tempur yg harus klian wajib miliki
sya ga tau kegunaan alat2 itu apa...tp kita bkalan tahu klo kita udah coba utak atik tuh software..
langsung aja nih apa aja yg alat tempur yg hrus disiapin....

++ ALAT TEMPURRRR!!!!! ++

Akun SSH (banyak yang gratisan)
Islandia      Download
atau
USA          Download

[Bitvise]     Download

[Proxifier]  Download

INJEK       Download
(disini saya pake Isat) klo mau banyak yg share juga ada XL, Tsel, Tri, Smartfret asal rajin nyari aja)

++ TUTORIAL Cara menggunakan Bitvise dan Proxifier +

Pertama
Jalankan koneksi modem dengan dial up... *99#
(jangan memakai via mobile parnter atau sejenisnya, atau pulsa kita akan terkuras)

_Injek_
Jalankan injek lalu start injeknya.

_Pada Bitvise_
1. Buka bitvise masukan Host, Port, Username, Password
2. Pada Tab Login klik Proxy setting centang Use Proxy
- Server : 127.0.0.1
- Port : (isikan port yang ada pada injek)
3. Pada tab Service isikan
- Listen Interface : 127.0.0.1
- Listen Port : 1080
4. Terakhir klik login dan tunggu sampai Succeeded

_Pada Proxifier_
1. Setelah login pada Bitvise buka Proxifier
2. Klik Profile>Proxy Servers
3. Klik Add, Pada bagian address isikan 127.0.0.1 pada bagian port isikan 1080
4. Klik check setalah itu klik ok
5. Setelah itu Klik Profile>Proxyfication Rules
6. Klik Add, lalu pada bagian applications klik browse
7. Lalu pilih aplikasi apa yang ingin dihubungkan dengan internet (Firefox, Chrome, IDM, dll.....)
8. Pada Tab Action pilih PROXY SOCKS5 127.0.0.1, klik OK
9. Selamat berinternet menggunakan ssh

Nah gitu aja sih sbenernya....cmn krena mungkin sya rd lemot jd kdang plajaran dr tmen sya itu msti hrus diulang ulang...
Klo ada yg senasib sma saya tinggal komen aja....
have a nice day bro...


Thanks To
Agan Gretonger Cuyy dan Rizky Emunc Faizal
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Galihghung
2009 - 2016