F Cara Pasang Iklan AdsenseCamp di Blog - galihghungs blog

Cara Pasang Iklan AdsenseCamp di Blog

Beberapa hari yang lalu ane telah membahas bagaimana cara gabung di adsensecamp. Rupanya ada yang tertarik untuk ikut ambil bagian dalam bisnis ini. Hanya saja sobat kita itu belum tahu bagaimana cara memasang script iklan adsensecamp di mywapblog. Karena ane yang memperkenalkan bisnis ppc ini, maka saya berkewajiban menjelaskan dengan terperinci bagaimana cara memasang kode iklan adsensecamp di mwb.

Perlu diketahui bersama bahwa adsensecamp memiliki dua tipe iklan, yaitu iklan teks dan iklan gambar. Satu klik iklan teks bernilai Rp300,00 sedangkan satu klik iklan gambar bernilai Rp350,00. AdsenseCamp adalah advertiser resmi yang telah bekerja sama dengan mwb sejak pertengahan tahun 2012 lalu. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk para mwber yang ingin mendapatkan penghasilan dari aktifitas ngeblog.

Tutorial yang akan saya bahas kali ini khusus untuk para mwber yang sudah terdaftar sebagai anggota adsensecamp. Jadi bagi sahabat yang belum join saya sarankan agar bergabung terlebih dahulu untuk bisa memahami artikel ini. Bagi sobat yang ingin bergabung, silahkan ikuti petunjuk cara pendaftaran pada artikel saya yang berjudul arrow Cara Join Di AdsenseCamp.

Berikut cara memasang kode iklan adsensecamp di mwb:
1. Login ke adsensecamp disini
2. Klik sign in dan masuk melalui existing member blogger
3. Masukkan username dan password
3. Pada menu publisher klik pasang script iklan

pasang script iklan di blogspot

4. Pilih ukuran iklan 450x80 Banner
5. Scroll ke bawah dan klik "Pilih Tampilan Iklan Ini"
kode iklan adsensecamp

6. Jika sudah silahkan salin salin kode html iklan
7. Sign in ke akun mywapblog sobat
8. Pada dashboard kamu, klik "Periklanan" atau "Ads"
ads-periklanan.jpg

9. Setelah masuk di menu Periklanan, klik "Pengaturan Periklanan Desktop"
tempel-desktop.jpg

10. Scroll kebawah dan tempelkan kode iklan dari adsensecamp pada kolom yang disediakan.
11. Jangan lupa klik simpan atau save
12. Tinggal menunggu persetujuan dari pihak pengelola mywapblog

Yang perlu saya tekankan disini adalah iklan adsensecamp hanya akan muncul jika situs sahabat dibuka lewat komputer atau pc. Ini merupakan keuntungan bagi kita selaku blogger hape, karena kita masih bisa memasang iklan ppc lain pada tampilan mobile. Ibarat kata sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar