F Cara Mendaftar Internet Unlimited Flexi - galihghungs blog

Cara Mendaftar Internet Unlimited Flexi

Bagi sobat yang ingin berlangganan internet Flexi, kali ini Intehno sajikan cara mendaftar Paket Internet Unlimited Flexi. Regsitrasi Internet Unlimited Flexi ini cukup mudah, namun yang perlu diketahui bahwa Flexi memiliki sejumlah paket yang berbeda, khususnya berdasarkan waktu langganan, yaitu harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan.

Untuk itu, sebelum mendaftar Internet Unlimited Flexi, pastikan sobat terlebih dahulu menentukan paket yang akan dipakai. Jika sudah, berikut informasi langkah-langkah mendaftar Internet Unlimited Flexi yang Intehno kutip dari situs resminya:
Cara Mendaftar Internet Unlimited Flexi

Cara Registrasi Paket Internet Unlimited Flexi
Registrasi dapat dilakukan dengan mengirim SMS ke nomor 2255. Registrasi disesuaikan dengan pilihan paket baik harian, mingguan, bulanan, maupun tahunan, untuk mendapatkan username dan password unik. Cara registrasi Paket Internet Unlimited Flexi cukup mudah yaitu: 
  • Paket Harian (REG[spasi]HARIAN), kirim ke nomor 2255;
  • Paket Mingguan (REG[spasi]MINGGUAN), kirim kenomor 2255;
  • Paket Bulanan (REG[spasi]BULANAN), kirim ke nomor 2255;
  • Paket Triwulan (REG[spasi]TRIWULAN), kirim ke nomor 2255;
  • Paket Semesteran (REG[spasi]SEMESTERAN), kirim ke nomor 2255;
  • Paket Tahunan (REG[spasi]TAHUNAN), kirim ke nomor 2255;
  • Paket Sekolahan (REG[spasi]SEKOLAHAN), kirim ke nomor 2255 
Catatan
  • Khusus untuk paket sekolahan, sebelumnya pelanggan harus datang langsung ke plasa telkom terdekat dengan membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa;
  • Untuk Registrasi Harian kini, dapat juga dilakukan dengan menekan *2255# dari handset atau dari modem langsung 

Cara Perpanjangan Paket Internet Unlimited Flexi
Perpanjangan paket Unlimited FlexiNet cukup mudah, setiap nomor yang berlangganan akan dilakukan perpanjangan secara otomatis sesuai dengan paket layanan yang dipilih jika pulsa mencukupi, namun untuk pelanggan Flexi Trendy (Pra Bayar), akan dikirim notifikasi sms jika pulsa untuk perpanjangan tidak mencukupi .

Cara Pengecekan Paket Internet Unlimited Flexi
Pengecekan berlangganan Paket Internet Unlimited Flexi juga cukup mudah, pelanggan dapat mengirimkan sms ke nomor 2255 dengan format SMS: LIST lalu kirim ke nomor tersebut

Cara Berhenti Brelanggaran Paket Internet Unlimited Flexi
Berhenti berlangganan Paket Internet Unlimited Flexi dapat dilakukan dengan mengirimkan sms ke nomor 2255 dnegan format SMS: STOP, lalu kirim ke nomor 2255 tersebut.

Catatan Tambahan:
  • Untuk berpindah dari paket satu ke paket lain, pelanggan harus melakukan proses STOP dan memperoleh notifikasi keberhasilan berhenti berlangganan dari salah satu paket. Setelah notifikasi diterima, pada saat itu juga pelanggan langsung dapat melakukan registrasi selanjutnya untuk berganti paket yang lain.
  • Khusus bagi pelanggan yang melakukan STOP sebelum masa berlaku Paket habis (tidak ingin memperpanjang), akan mendapatkan jeda waktu untuk akses internet maksimal 1 jam dari saat pelanggan melakukan STOP sampai dengan benar-benar STOP di sistem.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar