F D’Cinnamons Backstory - galihghungs blog

D’Cinnamons Backstory

D'Cinnamons
Apa cerita dibalik lagu:’Good Morning
Lagu ini dibuat Dodo dipagi hari pkl 04:00, naik ke atas atap rumahnya, dan mencari inspirasi sambil melihat langit pagi, awan, dan merasakan udara bandung yg dingin. Suasana masih jauh dari ramai, hanya sinar mentari, dan beberapa burung berkicau sambil terbang melintas di langit, sungguh damai.Lumayan, bagian verse dan reff diciptakan kurang lebih satu jam, "tinggal bagian bridgenya pikir Dodo waktu itu, tapi waktu sudah menunjukkan pkl setengah 6 pagi, dan terjadilah hal yg mengerikan itu…..
Ada orang bakar sampah! Dan mobil mobil yg melintas mulai berklakson sana sini mengejar waktu Damn! Hasilnya bisa didengar di bagian bridge…..

 

Apa Cerita dibalik lagu:
Loving You
Ceritanya waktu sma dan sampe kuliah Dodo punya gebetan si A. Doi sering telpon hampir tiap malem sharing ini itu duh seneng banget deh rasanya terbang ke surga dunia, biar kuping panas and otak kena radiasi hape ,dijabanin.

Taunya suatu hari Doi curhat kelewatan, malah curhat soal cewek yg digebetnya perfect banget lah and doi rela lakuin apa aja buat bla bla bla……….
Dodo naik pitam.. berhubung engga ada golok, jd gitar aja deh eeaa bikin lagu dee Loving You……

IT HURTS SOMETIMES. Tapi Dodo pikir dia lebih keren dari cewek sexy itu….

mangkanya bilang it doesnt mean I'm givin up...

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar