F Sinopsis "Summer in Seoul" by Ilana Tan - galihghungs blog

Sinopsis "Summer in Seoul" by Ilana Tan

Sinopsis "Summer in Seoul" by Ilana Tan



Seperti yang saya janjikan, kali ini saya akan mengupas sedikit cerita tentang bukunya Ilana Tan yang pertama yaitu Summer in Seoul.


Kisah dimulai saat Sandy alias Han Soon-Hee, gadis blasteran Indonesia-Korea yang sedang berbelanja di sebuah toko, mendapati ponselnya tertukar dengan salah seorang pengunjung. Sandy segera mengembalikan ponsel itu dan menyadari bahwa ponselnya tertukar dengan Jung Tae-Woo, seorang penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz.
Setelah insiden itu, mereka terus berhubungan. Tae Woo yang sedang digosipkan gay, meminta Sandy untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Sandy pun menyetujuinya asalkan wajahnya tidak terlihat.
Hari-hari musim panas sebagai “kekasih” Jung Tae-Woo dimulai. Hubungan keduanya semakin erat terutama saat apartemen Sandy terbakar. Jung Tae-Woo menyelamatkannya dan meminta Sandy untuk tinggal di rumahnya sampai Sandy mendapatkan apartemen baru.
Sementara itu, wartawan terus mencari berita tentang hubungan Tae-Woo dengan Sandy. Akhirnya diketahui bahwa Sandy adalah adik dari seorang penggemar Tae-Woo yang meninggal empat tahun lalu pada saat jumpa penggemar. Media menyebutkan bahwa Sandy hanya ingin membalas dendam terhadap Jung Tae-Woo sementara Jung Tae-Woo hanya ingin meminta maaf kepada Sandy atas insiden itu. Situasi semakin rumit ketika salah satu dari mereka mengalami kecelakaan lalu lintas dan tidak sadarkan diri.

Kalau ingin lebih jelasnya, cepetan beli bukunya terus baca deh. Atau klik disini untuk download file pdf-nya.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar