F Siapa Saya? - galihghungs blog

Siapa Saya?

 

Galihghung merupakan nama pena seorang sanguinis, melankolis. Terlahir di daerah pinggiran kota dan tumbuh menghabiskan masa kecil dengan tren anak 90’an. Pernah buka rental PS dan perakitan monitor memberi warna masa kecil akan kecintaan pada games dan computer.

Tumbuh di lingkungan keluarga pendidikan menjadikan banyak bahan bacaan untuk dibaca dan secara tidak langsung suka akan membaca, namun semua itu tidak berhenti disitu saja…ada kata-kata ini yang mungkin membuat tertarik dalam hal menulis…

“mengapa hanya menjadi penikmat, jika bisa menjadi pemain”

Merupakan seorang penikmat sepakbola juga, walaupun dalam hal olahraga lebih memillih menjadi pemain baseball. Pernah bermain baseball di tingkat SMA, walaupun akhirnya berpindah ke sekolah kejuruan.

Kompetensi kejuruan yang didalami merupakan “Tata Boga”, sehingga jangan heran kalau ada beberapa tulisan yang memuat mengenai masakan. Mempunyai tubuh tukang makan yang proporsional dan diidamkan para wanita.

“Banyak makan, tapi tetap kurus”

Masa perkuliahan awal mungkin merasa salah dalam memilih jurusan, hal positifnya adalah mendapat banyak ilmu mengenai fattening “penggemukan” dan grazing “meranggas”. Kebiasaan meranggas ini yang membuat suka untuk menjadi backpacker dan traveler.

Banyak hal dan cerita menarik yang ingin dibagikan bersama kalian disini.
Mungkin ada beberapa content yang memang isinya bukanlah asli tulisan sendiri.
Diharapkan sih kalian mendapatkan sesuatu setelah membaca blog ini.
Keep reading, and stay positive.

CONVERSATION